Kingdom Hearts II adalah sekuel yang ditunggu-tunggu untuk tahun 2002 Disney / Square Hati kolaborasi Raya. Mengambil cerita di mana permainan mantan - dan Boy rilis permainan sementara Advance, Kingdom Hearts: Chain of Memories - tinggalkan, Kingdom Hearts II memandu Anda melalui serangkaian Disney bertema dunia seperti Anda menemukan cast karakter yang membaca langsung dari kredit dari beberapa permainan Persegi paling populer dan film Disney. Meskipun rumus di KHII cukup akrab, banyak gameplay yang berubah, dan itu aman untuk mengatakan bahwa sudah menjadi lebih baik. Penggemar game asli dan Disney / Square properti pada umumnya akan jatuh cinta dengan permainan ini cukup mudah, meskipun beberapa masalah dengan gameplay dasar mencegah Kingdom Hearts II dari yang sepenuh hati dianjurkan untuk orang lain.Gufi sebenarnya cukup orang bijak dalam game ini.
Dalam KHII Anda Reprise peran Sora, seorang anak muda yang kebetulan baru saja mojo tepat untuk menghunus Keyblade. Keyblade adalah senjata yang, tepat, berguna baik sebagai kunci untuk membuka dunia lain dan sebagai metode untuk menghancurkan berperasaan, spesies rakasa yang mengambil alih tanah Disney dinyatakan damai atas perintah Sleeping Beauty itu jahat sangat jahat . Inti dari permainan memiliki Anda, Sora, perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dengan Bebek sahabat Donald dan Goofy untuk menghilangkan berperasaan dan untuk menyelamatkan teman dari Anda yang hilang. Sepanjang jalan, Anda akan bergabung dengan pahlawan Square, Disney, dan The Nightmare Sebelum Natal. Bagi orang-orang antusias dengan sifat ini, Kingdom Hearts II adalah pengalaman yang indah di mana setiap interaksi karakter memberi Anda kesempatan untuk hidup melalui beberapa momen ajaib film-film dan permainan.
Sebagai sebuah game role-playing aksi, Kingdom Hearts II memberikan sejumlah kebebasan, baik dalam menentukan atribut karakter Anda 'dan mengundurkan diri sendiri untuk memerangi standar. Anda akan dapat melakukan sedikit dari kedua atau banyak satu atau yang lain, tergantung pada preferensi Anda. Bumbu role-playing gamer akan dapat menghabiskan banyak waktu menyempurnakan alokasi atribut mereka (atau kemampuan), sintesis item baru, dan penggilingan untuk tingkat atas, sementara mereka kurang tertarik pada peran-bermain aspek dapat angin melalui gameplay utama tanpa membayar banyak perhatian untuk statistik.

Sementara kemudahan kustomisasi gameplay adalah salah satu kekuatan permainan terbesar, kemudahan dari permainan pada umumnya pasti kelemahan terbesar. Pencarian utama, yang clocks in di lebih dari 40 jam gameplay, tidak pernah sulit. Anda bisa mendapatkan melalui hampir seluruh permainan tanpa mengalami kematian, menabung untuk pertempuran bos beberapa menantang di akhir permainan. Ini adalah perbaikan pada Kingdom Hearts asli, di mana kesulitan terjadi pada saat-saat backtracking, tediousness, dan kebingungan. Tapi karena tidak ada kesulitan apapun (pada pengaturan default kesulitan), mendapatkan melalui gameplay di Kingdom Hearts II tidak pernah memberi Anda rasa memuaskan prestasi. Irama Minigames ditemukan di berbagai tingkatan, mungkin termasuk untuk menawarkan variasi gameplay, adalah pikiran-numbingly mudah, sering hanya membutuhkan sekali tekan tombol berulang (bila diminta, tidak kurang) untuk melewati.
Panjang permainan dan pengabdiannya untuk eksposisi karakter adalah anugrah keselamatan nya. Kurangnya kepuasan dari mengalahkan segmen gameplay sangat menantang terdiri dalam sekop oleh cor terus berubah karakter dan waktu monumental Anda menghabiskan berinteraksi dengan mereka. Anda tidak harus akrab dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Disney, Square, atau bahkan permainan sebelumnya dalam seri untuk menikmati Kingdom Hearts II, tetapi keakraban akan membuat pengalaman lebih menyenangkan.

Haley Joel Osment dan Sora memiliki keduanya matang untuk sekuel ini.
Untuk itu, Square dan Disney telah membawa pada papan besar suara akting pemain, termasuk Osment Joel sekarang pubescent Haley memerankan lagi peran (sekarang puber) Sora, dengan nada memerintah aktor Christopher Lee, dan banyak dari aktor yang bertanggung jawab untuk menyuarakan mitra Disney film mereka, termasuk Geoffrey Rush sebagai Kapten Barbossa dari Pirates of the Caribbean, Ming Na sebagai suara Mulan, James Woods sebagai Hades, dan daftar berjalan dan terus. Ketika aktor bertanggung jawab atas suara Disney asli tidak digunakan, maka aktor yang menyuarakan karakter yang di iterasi lainnya (seperti seri televisi atau lurus-to-video sekuel) digunakan, dan dengan tidak adanya kedua, suara adalah masih hampir tak dpt dibedakan dari yang Anda mungkin akrab dengan. Ada satu atau dua apel buruk di antara sekelompok (seperti Jasmine Putri melengking), dan karakter Persegi tidak mendapatkan cukup perlakuan yang sama dengan karakter Disney, tapi untuk game dengan suara sebanyak Kingdom Hearts II, kualitas secara keseluruhan masih sangat baik. Lebih meningkatkan pengalaman aural adalah soundtrack yang luar biasa permainan ini, yang terdiri dari bagian yang adil dari musik asli dan remix dari tema film. Porsi besar lagu Disney - dari The Little Mermaid, misalnya - membuat jalan mereka ke dalam irama permainan pada tingkat Atlantica dan sebenarnya kualitas penebusan yang Minigames. Jika Anda akrab dengan lagu-lagu dari waralaba ini, Anda tidak diragukan lagi akan bersenandung bersama mereka dalam permainan ini, penghargaan untuk seberapa baik musik diadaptasi dan diintegrasikan ke dalam gameplay.

Sebagian besar dunia Disney membawa Anda melalui plot dari film yang sesuai, sehingga perendaman ini diperluas oleh dialog yang sering diambil langsung dari sumber bahan. Dalam salah satu adegan, Kapten Barbossa menyatakan kepada Elizabeth Swann, "Anda terbaik mulai 'Believin dalam cerita hantu Kau dalam satu.!" dan kemudian meneguk dari sebotol anggur, yang dapat Anda lihat pergi semua jalan ke bawah zombie-bajak laut dada - ini adalah adegan yang harus lebih dari sedikit akrab bagi orang yang bahkan melihat sebuah trailer dari Pirates of the Karibia. Karakter Square, yang tidak memiliki kemewahan menjadi bagian dari plot film didirikan, adalah tepat menyendiri sebagai hasilnya. Dan dalam satu saat, sebelumnya mengintimidasi Final Fantasy VIII antagonis Seifer menyatakan, "Kami benar-benar milik Anda lamer!" yang hanya sekitar sebagai mengerikan kedengarannya. Untungnya, ada banyak lagi pengaruh dari Disney Square, dan untuk sebagian besar permainan Anda akan merasa seperti Anda sedang ada yang berpartisipasi dalam plotlines dari film favorit Anda Disney.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar